Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Lumentut dan Mangindaan Temui Sekprov Sulut

Tonny Sumakul   |   23 November 2011 – 13:35 WITA

Manado, MTC – Walikota dan Wakil Walikota Manado, Vecky Lumentut dan Harley Mangindaan, Rabu (23/11/2011) menemui Sekprov Sulut Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, di ruang kerjanya di Setdaprov Sulut.
Lumentut dan Mangindaan didampingi Kepala Biro Hukum Setdaprov Sulut, Christian Talumepa, saat dicegat manadotoday, Walikota Manado itu mengungkapkan bahwa pertemuan ini terkait konsultasi penyelesaian sejumlah masalah tanah yang sudah masuk ke ranah hukum di Kota Manado.
“Ini membicarakan soal masalah tanah seperti di Titiwungen, Pandu dan Citraland dan sejumlah permasalahan tanah di daerah ini,” kata Lumentut.
Ia menambahkan, itu akan secepatnya dilakukan, dengan melibatkan peran Pemprov Sulut, guna kepentingan sejumlah rakyat di Kota Manado. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading