Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Dua Pilar Untuk Membangun, Pemerintah dan Rohaniawan

Staff Manado Today   |   25 Agustus 2011 – 22:10 WITA

Manado Today – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MM MSi DEA, dihadapan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Manado, disela-sela ibadah bersama di ruang serbaguna Kamis (25/08/2011) menyatakan bahwa untuk membangun daerah ini memerlukan dua pilar yakni pemerintah dan rohaniawan.

“Ketika ada perubahan, hati untuk membangun diperbaharui sehingga bisa membawa Kota Manado sebagai Kota Model Ekowisata menuju lebih baik,” ujar Lumentut.

Lanjut dikatakan Lumentut, dalam melayani masyarakat tidak boleh ditunggangi kepentingan kelompok karena bisa menghambat pelayanan. “ Saya tidak mau mendengar pelayanan terhambat hanya karena kepentingan pribadi atau kelompok,” katanya.

Dia pun menambahkan suasana yang sejuk akan menghasilkan pelayanan yang maksimal. Ditegaskannya, agar semua pejabat dan PNS agar loyal terhadap aturan bukan terhadap pimpinan. “Bangun soliditas dan tetap kompak ,”kuncinya.

Hadir dalam ibadah bersama tersebut, Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan SE MSM, bersama ibu Seyla Kudati ST ME, Ketua TP-PKK, Plt Sekot Drs Arnold Kewas serta para pejabat dan PNS di Pemkot Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading