Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut Hadiri HUT ke- 57 GMIM Sakobar

Aldi Mawitjere   |   20 Mei 2012 – 12:35 WITA
GMIM Sakobar

Lumentut saat memasang lilin angka 57, HUT Jemaat GMIM Sakobar

MANADO (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Minggu, (20/05/2012) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIM Getsemani Sario Kota baru (Sakobar).

Dalam kesempatan tersebut, GSVL sapaan akrab walikota diberikan kepercayaan memasang lilin ulang tahun.

Dalam sambutannya, Walikota menghimbau jemaat yang adalah warga masyarakat dapat menunjang program pemerintah baik menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.

“Mari kita jaga kebersihan dan keamanan lingkungan. Apalagi dalam waktu dekat kita akan melaksanakan berbagai iven Nasional yakni Pekan Informasi Nasional (PIN) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dimana Manado sebagai tuan rumah,”terang Lumentut.

Lanjut dikatakan Walikota, selain iven Nasional, dalam waktu dekat juga di Kota Manado akan dikunjungi oleh Kapal Rumah Sakit Amerika Serikat (AS) yang nantinya akan melepaskan jangkar di teluk Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading