Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut Harap Dukungan Masyarakat

Aldi Mawitjere   |   9 Mei 2012 – 10:08 WITA

Terkait Pelaksanaan APEKSI di Manado
MANADO, (manadotoday.com) – Akhir bulan Mei ini, Kota Manado dipercayakan untuk menyelenggarakan iven Nasional, Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI). Tak pelak, Walikota GS Vicky Lumentut berharap dukungan penuh masyarakat Kota Manado, guna suksesnya penyelenggaraan iven penting ini.
“Saya berharap masyarakat mari mendukung dan sukseskan karena penyelenggraan iven yang penting ini tidak selalu ada di Manado,”ujar Lumentut.
Lanjut dikatakannya, pelaksanaan APEKSI di Manado intinya untuk menunjukkan ke daerah luar kalau masyarakat Manado begitu siap dengan semua iven ketika di tunjuk sebagai tuan rumah.
“Ini juga akan menjadi kesempatan kita mempromosikan kota Maando menjadi tujuan wisata. 97 kota di Indonesia akan hadir di Manado,”tandas Walikota pilihan rakyat itu.
Ditambahkannya, peserta sementara di kegiatan Indonesia expo sudah menyatakan ikut berjumlah 74 kota dan untuk Madex sudah mendaftar 20 peserta.
“Makanya, Ini kesempatan yang langka,”kata GSVL sapaan akrab Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading