Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut Intruksikan Camat dan Lurah Data Anak Putus Sekolah

Staff Manado Today   |   17 Juli 2011 – 21:11 WITA

Wujudkan Kota Layak Anak

Manado Today – Pemerintah Kota kini sedang mewujudkan Manado sebagai kota layak anak. Pun demikian, Walikota Manado menginstruksikan kepada 9 Camat dan 87 Lurah untuk mendata anak putus sekolah.

“ Manado sudah dicanangkan sebagai Kota layak anak. Makanya semua anak usia sekolah harus berada pada tempatnya bukannya bekerja. Hal ini untuk masa depan bangsa,” ujar Lumentut.

Merangkul anak-anak jalanan dan putus sekolah untuk diberikan pendidikan non formal yang memungkinkan mereka menikmati sarana pembelajaran yang berkualitas dan menyenangkan, sejalan dengan upaya Manado sebagai kota layak anak tersebut pemerintah tengah mengembangkan rumah pintar.

“Dengan program ini maka pertumbuhan dan perkembangan anak-anak bisa berjalan dengan normal serta optimal dan tidak ada lagi yang berkeliaran di jalanan dan bekerja sebelum waktunya di Manado,” Kata Lumentut.(ant/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading