Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Keberhasilan Bukanlah Tujuan Akhir

Staff Manado Today   |   15 Juli 2011 – 13:31 WITA

Manado Today – Meskipun baru 220 hari memimpin Kota Manado, Walikota DR GS Vicky Lumentut dan Harley AB Mangindaan SE MSM belum terlihat pembangunan fisiknya, namun reformasi birokrasi mulai nampak adanya perubahan.

Pun demikian, dimasa kepemimpinannya ada sejumlah perhargaan yang berhasil diraih, namun menurut Lumentut, keberhasilan itu bukan tujuan akhir, tapi untuk lebih memacu untuk lebih baik.

“Yang jelas kami tidak akan lupa diri dengan berbagai keberhasilan itu, tapi itu merupakan cambuk untuk menuju keperubahan yang lebih baik,” ujar Lumentut.

Lanjut dikatakannya, upaya mensejahterakan rakyat dan kemajuan kota bukanlah hanya tugas pemerintah semata-mata, namun harus bergandengan tangan baik itu masyarakat maupun mitra kerja pemerintah yakni DPRD serta insan pers.

“ Kita haras bergandengan tangan membangun kota manado yang sama. Koordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah provinsi akan terus kita lakukan guna peningkatan pembangunan,”jelasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading