Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Kedatangan SBY Hanya Nginap

Aldi Mawitjere   |   13 September 2012 – 11:29 WITA
walikota manado

GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang juga adalah Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, mengatakan bahwa kedatangan Presiden SBY di Kota Manado, hanya menginap kemudian melanjutkan tugas negara membuka Sail Morotai.

Disinggung tentang kaitan dengan Partai Demokrat menghadapi pemilukada di Minahasa, Lumentut engan berkomentar lebih.

“Saya kembali tegaskan kedatangan Presiden hanya mampir untuk nginap. Hanya saja jika ada petunjuk atau panggilan dari Ketua Dewan Pembina , sebagai kader partai siap kapan saja,”ujar GSVL sapaan akrab Walikota Manado itu.

Lanjut dikatakan Lumentut, bahwa mereka tetap pada posisi menunggu karena tujuan dari kedatangan Presiden hanya sifatnya singga.

“Kita tatap pada posisi menunggu kalau memang ada semacam sisipan dipanggil untuk diberikan arahan. Karena agenda ini bukan agenda Partai, namun tugas negara yang beliau laksanakan. Ada saat-saat tertentu agenda partai,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading