Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Kedepan Biaya Perawatan Akan Dialokasikan

Redaksi Manado Today   |   24 Desember 2010 – 10:21 WITA

Manado Today – Walikota Manado DR Vicky Lumentut MSi DEA mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengalokasikan pos anggaran perawatan terhadap truk-truk pengankut sampah.“Kedepan biaya perawatan untuk semua truk sampah harus ada,” ujar Lumentut.
Lanjut dikatakan Lumentut, armada sampah merupakan sarana penunjang program pemerintah untuk mengatasi persoalan sampah di Kota Manado.
Sementara itu, Kadis Kebersihan Drs Didi Salendu Msi terkait keberadaan angkutan sampah di kota Manado, ternyata masih perlu mendapat pembahan, mengingat sampah terus mengalami peningkatan.
“Sampah di Kota Manado terus mengalami peningkatan. Dimana yang kita butukan sekitar 95 armada,” tandas Salendu.
Pun demikian, Salendu menambakan sangat bersyukur dengan ketambahan tiga unit truk sampah, akan mengatasi pengangkutan sampah jelang Natal dan Tahun Baru yang bisa dipastikan meningkat.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading