Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Kehadiran London Beauty Center Tunjang Pariwisata di Manado

Aldi Mawitjere   |   8 Februari 2012 – 23:06 WITA
Peresmian London Beauty Center

Walikota Manado ketika meresmikan London Beauty Center

Manado, (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut merasa bangga atas kehadiran London Beauty Center di Kota Manado. Pasalnya, sebagai sebagai salah satu dari lima kota MICE, di Indonesia, serta menjadi tujuan pariwisata pusat kecantikan dan perawatan seperti ini akan sangat menunjang.
“Jadi kehadiran pusat kecantikan dan perawatan tubuh serta wajah seperti ini salah satu penunjang kota tujuan wisata,”ujar GSVL usai meresmikan London Beauty Center yang terletak di jalan BW Lapian tepatnya Kelurahan Kumaraka, Kecamatan Wenang.
Lanjut dikatakannya, peluang usaha kecantikan di Kota Manado sangat prospektif, bukan hanya bagi warga kota, namun juga pengujung MICE.
“Karena bagi yang sudah mengenal di Kota Manado, mereka akan mencari ini. Makanya Pemerintah Kota menyambut gembira tempat kecantikan seperti ini. Jadi ini menunjang kota lebih menarik kedepan,”tandasnya.
Hadir pula dalam peresmian London Beauty Center tersebut, ketua TP-PKK, Prof Ir Paula Runtuwene MS DEA, camat Wenang Drs Danny Kumayas serta undangan lainnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading