Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Kemitraan PMI Dengan Pemerintah Harus Terus Dijalin

Aldi Mawitjere   |   24 September 2011 – 13:31 WITA

HUT PMIManado Today – Puncak acara HUT PMI ke-66 yang diselenggarakan oleh PMI Sulut di Manado mendapat apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Kota Manado. Pasalnya, menjadi suatu kehormatan bagi Pemkot Manado, karena setelah melakukan beberapa kegiatan dan puncak acaranya dilaksanakan di Manado. Hal ini diungkapkan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MM MSi DEA kepada sejumlah wartawan Sabtu (24/09/2011) usai pelaksanaan upacara di lapangan Sparta Tikala barusan.

Dikatakan walikota pilihan rakyat Manado ini, kemitraan harus terus terjalin karena PMI menjadi yang terdepan dalam bantuan kemanusiaan. “Apresiasi yang tinggi kami terhadap mereka (PMI,red). Saya harap kemitraan ini akan terus berlanjut. Bukan hanya menangani bencana, namun kegiatan kemanusian lainnya seperti melakukan donor darah kepada mereka yang membutuhkan,”jelasnya.

Lumentut pun mensupport PMI agar terus aktif melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat melakukan donor darah. “Aktiflah melakukan sosialisasi kepada masyarakat karena masih banyak yang takut mendonorkan darahnya,”himbaunya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading