Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Kesejahteraan Meningkat, Penyakit Sosial Ikut Meningkat

Aldi Mawitjere   |   5 Desember 2011 – 21:23 WITA
Vicky Lumentut

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut DEA

Manado, MTC – Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut DEA, menyatakan seiring dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat di kota-kota besar, disisi lain terjadi pula peningkatan terhadap penyakit sosial, seperti HIV/AIDS.
Untuk itu, sebagai pemerintah, walikota mengaku terus melakukan berbagai upaya penanggulangan masalah HIV/AIDS di Manado, yakni dengan melakukan sosialisasi melalui media, jalur agama dan kampanye stop HIV dan AIDS seperti yang dilakukan Pemkot Manado dan pihak-pihak yang berkompeten.
“Saya sangat berterima kasih kepada Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Manado, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang sudah berkoordinasi memerangi penyakit mematikan tersebut. Mudah-mudahan dapat menekan laju epidemic HIV dan AIDS di Manado,” kata Ketua DPD Demokrat Sulut ini.
Walikota berharap masyarakat lebih mawas diri, pendekatannya dipusatkan kepada pekerja dan dunia usaha. “Sesuai kebijakan nasional, dalam rangka memperingati hari Aids sedunia tahun 2011, kali ini memusatkan perhatian kepada pekerja agar terhindar dari bahaya AIDS,” jelasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading