Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lumentut : Ketua PD Bitung Terpilih Harus Bisa Besarkan Partai

Aldy Monareh   |   11 November 2011 – 22:18 WITA
Vicky Lumentut

Vicky Lumentut

Bitung, MTC – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara, Dr Ir GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA, berharap siapapun kader yang akan terpilih sebagai Ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bitung, dapat membesarkan Partai Demokrat.
Hal ini diungkapkan Lumentut ketika membuka secara resmi pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) DPC PD Bitung, di Hotel Nalendra Pateten Bitung, yang dihadiri DPP PD, Kelly Rusdianto serta sejumlah kader PD Sulut, Jumat (11/11/2011) sore tadi.
“Siapapun yang terpilih nanti diharapkan dapat merangkul semua kader, agar PD di Kota Bitung akan semakin solid,” ujar Lumentut sembari berharap pelaksanaan Muscab II DPC PD bitung ini akan berjalan sesuai harapan.
Sementara itu dalam pelaksanaan Muscab ini, beredar kabar mantan Ketua DPC PD Bitung Hanny Ruru adalah figur kuat yang akan kembali memimpin PD Bitung.
Shirley Pangau juga disebut-sebut sebagai kuda hitam yang bisa saja menjegal kekuatan Ruru. Pasalnya lima PAC dikabarkan telah sepakat mendukung dan menghendaki Pangau untuk memimpin tampuk jabatan Katua PD Bitung lima tahun kedepan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading