Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Lumentut Kukuhkan Paskibra Kota Manado Tahun 2012

Aldi Mawitjere   |   16 Agustus 2012 – 20:54 WITA
Paskibraka Manado 2012

Foto bersama Forpimda dengan Paskibra manado usai dikukuhkan.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Manado tahun 2012, Kamis (16/8/2012) dikukuhkan Walikota GS Vicky Lumentut, diruang serbaguna kantor Walikota Manado.

Pengukuhan Paskibra tersebut dilaksanakan dalam satu upacara dimana GSVL sapaan akrab Walikota menjadi pembina upacara.

Nantinya, pasukan pengibar bendera Merah Putih akan menjalankan tugas menaikkan dan menurunkan pada pelaksanaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 67 di Kota Manado, tepatnya lapangan Sparta Tikala.

Dimana 41 orang pasukan pengibar bendera ini telah diseleksi diambil dari siswa siswi SMA yang tersebar di Kota Manado. Dengan perincian 25 perempuan dan 16 pria.

“Kalian memikul tugas berat, untuk itu jalanilah dengan sebaik-baiknya, konsentrasikan penuh hati dan pikiran anda terhadap pelaksanaan penaikan dan penurunan bendera,”ujar Walikota.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM, Kopolres Manado Kombes Pol Drs Amran Ampulembang, Dandim 1309 Letkol Inf Yudianto Putra Jaya, Sekretaris Kota Manado Ir MHF Sendoh serta kepala-kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Tak ketinggalan orang tua dari peserta paskibra untuk memberikan selamat kepada putra-putri mereka karena telah dipilih dan dipercayakan untuk melakukan pengibaran  bendera Merah Putih pada Jumat (17/8/2012) besok.

“Ini anak saya yang membanggakan kami karena bisa terpilih sebagai anggota Pasukan pengibar bendera,” ujar seorang orang tua siswa dengan senyum bangga.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading