Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut Kunjungi Konjen Filipina di Manado

Aldi Mawitjere   |   29 Agustus 2012 – 23:14 WITA
Lumentut

Walikota saat menandatangani turut berbelansungkawa di Konjen Filipina.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, Rabu (29/08/2012) mengunjungi Konjen Filipina di Manado, untuk menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Hon Jesse M Robledo yang menjabat Secretary of The Departement of Interior and Local Government of The Philippines yang tewas akibat kecelakaan pesawat di Masbate Province. Robledo juga pernah menjadi Walikota Naga City selama 20 tahun tewas setelah pesawatnya mengalami kerusakan mesin usai menghadiri Konferensi Kepolisian di Cebu.Robledo sendiri direncanakan akan dimakamkan pada 27 Agustus nanti di Filipina.

Kunjungan Walikota Manado ini sebagai bukti nyata hubungan keakraban dan kebersamaan yang tinggi antara dua daerah beda negara yang berbatasan langsung.

“Dalam kunjungan ini Walikota Manado diterima langsung oleh Jose De La Burgos, Konsul Filipina di Manado,”tandas staf protokoler Walikota Franky Mantis.

Sementara itu, Walikota yang dikonfirmasi tak menapik akan hal tersebut.

“Ya, saya tadi mengunjungi Konjen Filipina di Manado, untuk menyampaikan belah sungkawa atas meninggalnya Secretary of The Departement of Interior and Local Government of The Philippines,”ujarnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading