Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut Lepas Pawai Ta’aruf di Kantor Walikota Manado

Aldi Mawitjere   |   31 Maret 2012 – 19:51 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Sabtu (31/3/2012) melepas pawai ta’aruf dalam rangka MTQ XXIV tingkat Kota Manado, yang diikuti 137 perserta. Kegiatan yang diikuti anak-anak dan orang tua yang dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Manado Drs H Ulyas Taha M.Pd,dan Bpk H Amir Liputo SH.
Pawai ta’aruf mengambil star di halaman kantor Walikota dan finis di finish di Mesjid Atapwa Perkamil. Walikota memberi apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan pawai ta’aruf tersebut.
“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat kota Manado agar selalu hidup rukun dan damai, baku-baku bae dan baku-baku sayang. Diantaranya, melakukan kegiatan seperti pawai taaruf keliling kota sebagai “demonstrasi iman” yang membawa umat ke jalan yang lurus dan benar,”ujar Walikota.
Lumentut berharap kiranya umat muslim dapat terus giat dan aktif dalam kegiatan-kegiatan keagamaan guna membangun pribadi yang religius yang memiliki kemantapan iman dan takwa serta memiliki ahlak luhur.
“Kegiatan ini bisa menjadi salah satu sarana untuk membentuk insan yang religius agar tercipta kehidupan yang harmonis,rukun dan damai terutama dalam rangka membangun kota manado yang aman,nyaman dan menyenangkan,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading