Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Lupakan Dahulu Perbedaan Warna

Aldi Mawitjere   |   7 September 2012 – 23:36 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Ada yang menarik dari arahan Walikota DR GS Vicky Lumentut, yang juga selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, kepada para atlit dan pelatih yang akan mengikuti PON XVIII Riau.

Walikota dengan akrab dipanggil GSVL ini meminta kepada para atlit dan pelatih yang akan bertanding membawa nama Kota Manado dan Provinsi Sulut, agar melupakan dahulu perbedaan warna.

“Lupakan dulu perbedaan warna, yang kita butuhkan sekarang bersama-sama mengharumkan nama daerah,”tandas GSVL yang langsung disambut tepuk tangan dari perserta PON XVIII Riau.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bang Ai Mangindaan saat melihat kesiapan kontingen PON Sulut asal Manado ini.

“Kita disini tidak memandang warna kuning, merah, biru atau warna apa pun, namun yang ada tekad kebersamaan membawa harum nama daerah yang kita cintai. Makanya di pundak anda warga kota berharap yang terbaik,”tandas Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading