Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut Minta Laporan SKPD

Aldi Mawitjere   |   2 November 2011 – 20:16 WITA
Walikota Manado

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut

Manado, MTC – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MM MSi DEA, didampingi wakil walikota Harley AB Mangindaan SE MSM dan Plt Sekda Drs Arnold Kewas, melaksanakan rapat kerja dalam rangka mengevaluasi semua kinerja serta program kegiatan.

Rapat yang dilaksanakan sejak pagi, hingga saat ini, diikuti kepala-kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat hingga lurah.

Banyak hal yang dilaporkan peserta rapat kepada walikota dan wakil. Ada beberapa materi yang disampaikan seperti halnya, dalam rangka menghadapi penilaian Adipura, realisasi PAD, rekayasa jalur, e-KTP, displin PNS. Materi-materi ini, disampaikan langsung oleh peserta masing SKPD.

“Pejabat harus mampu berkreasi. Jangan malas. Tingkatkan etos kerja dalam melayani masyarakat dan untuk memajukan kota,”tegas GSVL sapaan akrab walikota.

Menariknya, Kadis Kebersihan dan pertamanan Julises Oehlers SH, tampil berapi-api menyampaikan kegiatan serta program terkait persoalan kebersihan lingkungan.

“Pemilahan sampah dan menjaga area wilayah bebas dari sampah. Penataan TPA serta taman kota serta terus berkoordinasi melakukan pengawasan terhadap kebersihan kota,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading