Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado, Politik

Lumentut Minta Partai Demokrat Sulut Kuatkan Hati

Aldi Mawitjere   |   22 April 2012 – 23:28 WITA

Terkait Berpulangnya Ketua PD Bolmut Sarimin Djangko

 

Lumentut

Foto bersama DPD PD Sulut saat donor darah di Mantos lalu.

MANADO, (manadotoday.com) -  Ketua DPD PD Sulut GS Vicky Lumentut menyeruhkan seluruh kader untuk bergandengan tangan menguatkan hati karena salah satu kader terbaik yaitu Sarimin Djangko yang adalah Ketua DPC Bolmut dan anggota DPRD Bolmut telah berpulang menghadap yang kuasa pada hari Jumat (20/04/2012) sekitar Pukul 20.00 malam karena sakit.  GSVL sapaan akrab Lumentut sendiri saat kejadian sedang tugas ke Jakarta sebagai Walikota Manado.”Kami keluarga besar PD Sulut kehilangan kader partai terbaik di Bolmut atas dipanggil pulangnya bapak Sarimin Djangko oleh penciptanya. kami sangat berdukacita. Selamat jalan sahabat kami pejuang demokrat di Sulut khususnya di Bolmut. Kau telah pergi tapi semangat dan karyamu akan tetap dihati kami dan kami lanjutkan agar semakin meluas berkibar panji dmokrat ditanah Bolmut,”ujar Lumentut.

 

Simpati dan dukacita kami yang dalam kepada keluarga. Semoga kekuatan dan pengiburan akan selalu diberikan Tuhan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“ Disaat seperti inilah kita harus bersatu,” tukas GSVL.

Sementara itu Wakil Bendahara Umum DPD PD Sulut, Engel Sahanggamu SE menyatakan duka dan kehilangan yang besar bagi PD karena beliau adalah orang yang baik hati dan penuh totalitas mengabdi buat kebesaran partai. Disamping merupakan orang dekat Bupati Bolmut, tapi Pak Sarimin tetap bersahaja dan sederhana serta getol memperjuangkan pelestarian lingkungan demi hari esok rakyat Bolmut. Makanya, kehilangan ini adalah pukulan bagi seluruh jajaran Partai Demokrat dan Rakyat Bolmut.

“Inilah sosok Ketua DPC dan kader sejati PD yang mau berkorban dan mengabdi bagi partai tanpa perhitungan, sosok yang kami harapkan dapat dicontohi oleh seluruh kader seperti kata Ketua DPD PD sulut yang terlihat syok saat saya sampaikan kabar ini karena Pak Vicky Lumentut sangat menaruh harapan pada sosok pak sarimin yang bersahaja untuk membesarkan partai dan benar-benar berjuang untuk rakyat agar dapat dicontohi seluruh kader,sosok yang berjuang demi hati nurani,”jelas Engel.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading