Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Lumentut Minta Wajib Pajak Jangan Hindari Tanggungjawab

Aldi Mawitjere   |   23 April 2012 – 06:54 WITA
Walikota manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.com)—Ketergantungan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Manado jelas ada di sektor penarikan retribusi pajak. Tak heran, Walikota Manado GS Vicky Lumentut terus mendengungkan agar masyarakat wajib pajak untuk taat pajak sesuai dengan ketentuan.
“Pajak adalah salah satu pendukung pembangunan di kota Manado. Untuk itu saya harapkan para wajib pajak jangan hindari tanggungjawabnya sebagai warga negara yang baik,”terang GSVL sapaan akrab Lumentut. Disatu sisi Walikota Manado menegaskan, tidak menginginkan di kota Manado ada “gayus-gayus” yang baru.
“Pajak jelas harus dibayar, karena bukan tidak mungkin jika ada yang menghindar akan berhadapan dengan hukum,”terang GSVL.
Dan saya akan pastikan akan minta maaf jika saya melakukan hal diluar peraturan. Tapi kita akan terus maju dalam penegakkan aturan Untuk itu marilah kita semua taat membayar pajak, karena semuanya akan dikembalikan lewat pembangunan Kota Manado kedepan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading