Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Manado

Lumentut Minta Warga Waspada Pencurian

Staff Manado Today   |   20 Juli 2011 – 15:38 WITA

Manado Today – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA menghimbau agar masyarakat kota Manado untuk tetap waspada akan aksi jambret dan pencurian. Meskipun secara umum stabilitas kamtibmas di kota Manado masih tetap terjaga, namun disatu sisi harus diantisipasi.

“Mari kita sama-sama menjaga stabilitas kondisi Kota Manado agar tetap nyaman dikunjungi. Karena aman belum tentu nyaman,” ujar Lumentut.

Lanjut dikatakannya, akhir-akhir ini kejadian jambret yang disertai dengan kekerasan serta aksi pencurian kendaraan bermotor khususnya roda dua, kerap terjadi di wilayah kota Manado.

“Jika ada yang melihat akan aksi jambret atau pencurian, kami harapkan kerjasamannya, dengan melapor ke pihak berwajib. Karena keamanan di kota Manado ini bisa dijaga karena ada dukungan penuh dari masyarakat Manado sendiri,” terang Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading