Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Monareh Dibutuhkan di Pemprov Sulut

Aldi Mawitjere   |   26 Januari 2012 – 21:58 WITA
Vicky Lumentut

Walikota Manado : GS Vicky Lumentut

Manado, (manadotoday.com) – Pengaktifan kembali Harold Monareh SH Msi, meski hanya 11 jam, ternyata hanyalah memperlancar proses administrasi agar tidak menghambat karier sebagai birokrat.
Makanya, untuk kepentingan yang bersangkutan, Walikota GS Vicky Lumentut mengaktifkan kembali atau dengan kata lain mencabut SK Pemberhentian sementara terhadap Sekkot defintif tersebut.
Hanya saja setelah diaktifkan kembali, saat bersamaan turun SK dari Gubernur memberhentikan Harold Monareh dan menunjuk Harvey Sendoh sebagai pelaksana tugas (Plt) sambil menunggu proses Sekda definitif.
“Proses pengaktifan Monareh, selain untuk kepentingan Kota Manado sendiri, juga kepentingan yang bersangkutan. Karena dia (Monareh,red) akan dipakai di Provinsi,” ujar GSVL sapaan akrab Walikota.
Lanjut dikatakan Lumentut, pihaknya tidak ingin menghambat karier birokrat Monareh, sehingga pada beberapa hari lalu telah diserahterimahkan baik sebelumnya dari Pak Kewas kepada Pak Monareh, maupun dari Monareh kepada Sendoh.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading