Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Lumentut : Moratorium, Pemkot Menyesuaikan Kebijakan Pusat

Staff Manado Today   |   1 September 2011 – 15:23 WITA
Vicky Lumentut

Walikota Manado : Dr. Ir. G.S.V. Lumentut

Manado Today – Mulai Kamis (01/09/2011) Pemerintah Pusat memberlakukan moratorium Pegawai Negeri Sipil (PNS). Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut sendiri terkait moratorium tersebut, mengatakan Pemkot Manado telah siap menindaklanjuti kebijakan Pemerintah Pusat.

“Penerimaan CPNS adalah kebijakan Nasional. Jika moratorium sudah akan diberlakukan, kita tentunya menyesuaikan kebijakan pusat tersebut,”ujar Lumentut.

Lanjut dikatakan Lumentut, Pemkot hanya akan melakukan penerimaan CPNS jika mendapat persetujuan Pemerintah pusat. Mengingat gaji dari PNS dibebankan pada APBN yang disalurkan melalui pemerintah daerah.

Dilain pihak Lumentut mengakui Pemkot saat ini membutuhkan penambahan tenaga guru dan kesehatan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian, pihaknya akan memaksimalkan semua yang ada, sehingga bisa memenuhi kekurangan.

“Yang jelas kita patuhi dan fleksibel terhadap kebijakan pusat, meskipun kita harusnya butuh,”tuturnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading