Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut Mulai Evaluasi Pejabat tak Tunjang Program

Staff Manado Today   |   18 Agustus 2011 – 13:43 WITA

Manado Today — Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dijajaran Pemkot Manado yang hingga kini tidak perhatikan pelaporan asset, siap-siap akan dievaluasi. Penegasan tersebut dilontarkan Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA.

“SKPD yang belum masukan laporan aset tentunya akan diberikan perhatian khusus. Kalau ada yang tidak serius akan diberikan perhatian antara lain, adalah evaluasi yang tentunya akan menuju ke sana,” tegas GSVL sapaan akrab Lumentut.

Pasalnya, menurut GSVL, bentuk-bentuk seperti itu akan mengganggu tujuan Pemkot Manado dalam proses mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. “Itu jelas menggangu tujuan kita kepada proses WTP dan wajib didukung penuh oleh setiap SKPD Pemkot Manado. Saya akan perhatikan soal itu,” kunci orang nomor satu di kota Manado ini.

Sementara itu, Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM yang dimintai tanggapannya justru menegaskan jika disetiap pertemuan, kepala SKPD sudah sering diingatkan. “Untuk itu diharapkan SKPD lebih kooperatif dan harus ada kesadaran bersama untuk meraih WTP nanti,” terang Ai sapaan akrab Mangindaan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading