Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Paket Berupa Bom, Tanda Awas !

Staff Manado Today   |   3 Mei 2011 – 19:37 WITA

Manado Today – Usai melakukan pertemuan dengan Komisi Lima DPR RI Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MM MSi DEA, Selasa (03/02/2011) sore tadi sekitar Pukul 16.00 wita bersama wakil Ketua DPRD James Karinda SH MH langsung mengunjungi tempat penemuan paket yang diduga bom.Menurut Lumentut, dengan penemuan ini mengingatkan kepada semua warga Kota Manado untuk terus waspada.

“Ini bom atau tidak tentunya mengingatkan kita untuk tetap waspada. Jadi lingkungan kita harus diperhatikan dengan meningkatkan siskamling,”ujarnya.

Lanjut dikatakan Lumentut mengingatkan kembali agar mengawasi masuknya orang tak di kenal.

“Tamu-tamu yang datang harus kita awasi, mencari tau maksud kedatangan terlebih rumah kos-kosan harus menjadi perhatian di lingkungan. Bisa saja ada orang yang merancang sesuatu sehingga menjadikan kota kita tidak tenang,” jelasnya.

Lebih jauh Walikota menambahkan pemerintah sendiri telah dan sedang melakukan pemeriksaan di pasar-pasar dengan koordinasi pihak PD Pasar, Kecamatan, lurah hingga kepala lingkungan mengecek apakah benar-benar warga Kota atau bukan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading