Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Lumentut Pastikan Hadir Rapat Khusus dengan Presiden

Aldi Mawitjere   |   13 Maret 2012 – 11:32 WITA

Terkait Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak

Vicky Lumentut

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut

Manado, (manadotoday.com) — Pekan ini, Presiden SBY akan melakukan rapat khusus terkait kebijakan pemerintah pusat menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Walikota Manado GS Vicky Lumentut memastikan akan hadir dalam rapat khusus tersebut.
“Pada Jumat ini, saya akan mengikuti rapat khusus tentang BBM bersama dengan pak Presiden RI dan Wakil Presiden RI. Jadi semua kepala daerah yakni Gubernur, Walikota/Bupati terundang untuk mengantisipasi penerapan kebijakan nasional kenaikan BBM yang rencananya berlaku bulan di depan,”terang Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
Lantas apa tanggapi Walikota pilihan rakyat terhadap oknum-oknum yang kini mulai melakukan penimbunan BBM jelang turunnya kebijakan pusat itu? Dia mengingatkan agar semua warga Kota Manado patuh pada aturan.
“Mereka yang kedapatan melanggar aturan pastinya akan dikenakan sangsi. Jadi saya harap masyarakat kota itu taat dan sadar hukum. Patuh kepada aturan dan ketentuan yang berlaku,”tadasnya.
Kalau ada temuan-temuan penimbunan BBM laporkan kepada Pemkot Manado dan pasti akan diteruskan kepada aparat penegak hukum.
“Penegak hukum disini ada unsur kepolisiannya dan tim yang telah dibentuk untuk melakukan pemantauan serta mengingatkan kepada masyarakat, agar jangan terjerat hukum. Pelanggaran dalam rangka mengganggu kepentingan nasional yang telah di gulirkan dalam kaitan dengan BBM pasti akan mendapat pegawasan ketat. Tolong dilaporkan jika ada penimbunan BBM karena memang sudah menjadi keputusan nasional,”tandas Walikota.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading