Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Pembenahan Organisasi di Pemkot Manado Akan Terus Dilakukan

Aldy Monareh   |   14 Agustus 2012 – 23:22 WITA
Pelantikan pejabat esalon III Pemkot Manado

Pelantikan pejabat esalon III di jajaran Pemkot Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, menegaskan pembenahan organisasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat akan terus dilakukan kedepan dalam rangka meningkatkan kapasitas organisasi pemerintahan, pembangunan dan pelayanan.

“Peningkatan kapasitas organisasi merupakan suatu proses yang harus terus bergulir seiring dengan dinamika dan tuntutan masyarakat, juga mengalami perkembangan yang makin kompleks dan beragam seiring dengan kemajuan kota Manado,” ujar GSVL sapaan akrab Lumentut.

Diakuinya masih banyak yang perlu dibenahi di pemerintah Kota Manado untuk meninkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Makanya diharapkan kepada pejabat yang barusan dilantik memiliki komitmen yang sama.

“Saya percaya Saudara sudah siap bekerja, siap mengabdi dan siap melayani secara profesional, yang dilandasi dengan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi, dan dibarengi dengan loyalitas serta jiwa pengabdian yang tulus,”tandas Ketua APEKSI.

Karenanya, bekerjalah dengan sebaik mungkin, dan ingatlah bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada pimpinan dan masyarakat, terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan harus dilaksanakan demi kebaikan dan kemajuan kota Manado yang kita cintai bersama.

Seperti diketahui dalam reposisi Pejabat eselon III yang dilantik berjumlah 42 orang. Ada yang mendapat promosi dan yang lainnya adalah rotasi untuk mengisi jabatan eselon III yang kosong karena ada yang pensiun dan pindah tugas ke daerah lain.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading