Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Pemkot Manado Berupaya Tarik Investor

Aldi Mawitjere   |   9 Februari 2012 – 08:58 WITA
Walikota Manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

Manado, (manadotoday.com) – Kehadiran London Beauty Center di Kota Manado, menurut Walikota Manado GS Vicky Lumentut salah satu bagian dari upaya Pemerintah Kota mengahadirkan investor untuk menanamkan modalnya.
“Dimana-mana kita terus berupaya mendatangkan investor datang berinvestasi di Manado,”ujarnya.
Olehnya, membangun kota Manado semakin baik kedepan itu bukan hanya kerja Pemerintah, namun perlu ada pendampingan dari pihak swasta dalam hal ini investor.
“Jadi kedepan kita akan buka kan ruang bagi investor dengan memberikan kemudahan-kemudahan tanpa melanggar aturan. Jadi kepada peyanan perijinan jangan dipersulit para investor ini berinvestasi. Nah, ketika mereka sudah ada ciptakan rasa nyaman tempat dimana mereka berusaha. Makanya keamanan itu penting untuk menjaga investasi yang ada,”jelas GSVL sapaan akrab Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading