Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Saya Tidak Lupakan Janji Kampanye

Staff Manado Today   |   18 Mei 2011 – 18:53 WITA
Walikota dan Wakil Walikota manado, Vecky -Ai

Walikota dan Wakil Walikota manado, Vecky -Ai

Manado Today – DPRD Kota Manado, belum lama ini turun lapangan melakukan reses menemui konstituen.

Alhasil, belakangan aspirasi yang muncul menyatakan bahwa Walikota Manado, DR GS Vicky Lumentut SH MM MSi DEA dan Wakil Harley AB Mangindaan SE MSM, seakan telah melupakan janji-janjinya saat kampanye lalu.Terkait hal tersebut, Lumentut membantah jika janji saat kampanye tidak akan direalisasikan.

“Saya menyerap semua aspirasi dari masyarakat dan telah ditindaklanuti dangan memasukan ke dalam RPJMD yang kini sementara dibahas di DPRD,”ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, APBD 2011 diketuk 30 Novemer 2010, sementara pelantikan dilakukan 8 Desember. Pun demikian, meskipun demikian sudah ada beberapa program Vicky-Ai yang sudah masuk dalam APBD, seperti halnya kenaikan Gaji kepala lingkungan dan kanaikan gaji buruh sampah.

“Kita tetap akan merealisasikan janji kita saat kampanye lalu. Karenanya saya meminta masyarakat untuk bersabar. Untuk menjadikan kota menyenangkan tentunya banyak hal perlu kita benahi termasuk tuntutan dan aspirasi masyarakat,”ujar visioner bersahaja ini.

Terpisah, Kasub Informasi dan Komunikasi Frangky Mokodompis SIP MSi kepada manadotoday Rabu (18/05/2011) menambahkan komitmen Walikota dan Wakil untuk mensejahterakan masyarakat kota tidak usah diragukan.

“Kedua pemimpin kita ini memiliki kemampuan lebih untuk memenec kota yang sama-sama kita cintai. Program lima tahun kedepan yang dituangkan dalam RPJMD kini sementara dibahas di legislatif. Jadi masyarakat tak usa ragu,”ungkap mantan Sekretaris Pemuda Sinode GMIM dan Panwas Kota Manado yang kini wakil 1 GAMKI Manado ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading