Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Lumentut : Saya yakin Plt Sekkot Mampu Menyesuaikan

Aldi Mawitjere   |   26 Januari 2012 – 23:40 WITA
Harvey Sendoh

Harvey Sendoh saat penandatanganan sertijab Plt Sekkot Manado

Manado, (manadotoday.com) – Meski telah ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kota Manado, namun Harvey Sendoh masih merangkap jabatan sebagai Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulut. Menanggapi hal itu, Walikota Manado GS Vicky Lumentut tidak mempersoalkan, karena Sendoh sendiri bukan orang baru lagi di Pemkot Manado.
“Di level esalon II cara memenej itu sudah dilatih. Apalagi Sendoh bukan orang baru di Pemkot Manado, karena di zaman Walikota Drs Jimmy Rimba Rogi, beliau pernah dipercayakan menjadi Kadis Agrobisnis, kemudian Kadis Pemuda dan Olahraga,”ujar GSVL sapaan akrab Walikota.
Dijelaskan Lumentut, hal serupa juga pernah dilakoninya, jadi tidak mempersoalkan jabatan rangkap yang kini diamanahkan kepada Sendoh.
“Saya perna melakukan hal serupa sebagai Plt Sekkot Manado di zaman Pak Imba. Dimana saya juga saat itu masih Kadis SDA di Provinsi. Namun saya tetap menghargai keputusan Pak Harvey,”tandasnya.
Lebih jauh dikatakan Lumentut, keberadaan Sendoh sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot, sangat sinergi dengan Kota Manado saat ini. Pasalnya, kini beliau menjabat sebagai Kadis Pariwisata Provinsi, sementara Manado saat ini banyak berbicara tentang pariwisata. Selain itu, di saat Pemkot Manado, akan melaksanakan program pembangunan berbasis lingkungan, beliau juga pernah menjabat kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPM-PD) di Pemprov Sulut.
Begitupun pula, manakalah Pemkot Manado sendang menggalakkan gebyar 1000 sepeda, Sendoh juga pernah dipercayakan sebagai Kadis Pemuda dan Olahraga. Termasuk ekonomi kreatif bagi masyarakat, erat kaitan dengan beliau yang perna menjabat Kadis Agrobisnis.
“Jadi tugasnya di Provinsi masih sejalan dengan program Kota Manado saat ini. Saya rasa tidak terlalu sulit baginya untuk menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang ada. Dengan tidak terlalu lama kita akan mengusulkan tiga nama calon Sekkot definitif. Lebih cepat akan lebih baik,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading