Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Lumentut : Semua Apirasi Hasil Reses Akan Ditindaklanjuti

Manado Today   |   25 Juni 2011 – 18:18 WITA

Manado Today  - Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, menegaskan semua aspirasi dari warga kota yang disampaikan lewat wakilnya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado, dalam hal ini hasil reses, akan ditindaklanjuti Pemerintah Kota.

Walikota Manado

Dr. Ir. G.S.V. Lumentut

“Semua apirasi yang masuk akan kami tindaklanjuti, namun kemungkinan besar akan direalisasikan dalam APBD tahun 2012. Jika dipaksankan dalam APBD perubahan tahun 2011 ini, kemungkinan kecil peluangnya karena pembangunan pastinya menggunakan anggaran yang tidak sedikit,” jelas Lumentut.

Lanjut dikatakan Walikota pilihan rakyat ini semua aspirasi yang masuk dari hasil reses para wakil rakyat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing wajib ditindaklanjuti oleh Pemerintah tetapi harus melihat anggaran yang merupakan bingkai kerja Pemerintah.

“Namun ia menegaskan hal tersebut akan tetap menjadi prioritas Pemerintah sebab masa kepemimpinan mereka masih cukup panjang sampai 2015 nanti, dan pasti sepanjang itu semua aspirasi masyarakat akan diupayakan untuk direalisasikan,” tandasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading