Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Seputaran TKB Harus di Percantik

Manado Today   |   26 Maret 2011 – 17:02 WITA

Manado Today – Walikota Manado DR GSV Lumentut menyatakan, agar toko-toko yang ada diseputaran Taman Kesatuan Bangsa (TKB), untuk lebih dipercantik lagi. hal ini merupakan upaya, untuk menunjang Kota Manado sebagai model ekowisata.“Pemkot akan melakukan koordinasi dengan pengusaha yang berada di seputaran TKB, untuk mempercantik lagi lokasi toko-toko mereka,” kata Lumentut.

Lanjutnya mengatakan, TKB juga sudah menjadi tempat pelaksanaan berbagai kegiatan, dengan demikian semua yang berada diseputaran TKB, harus ditata dengan baik sehingga akan perpaduan antara toko yang berada diseputaran tersebut, dengan TKB nanti,” ungkap Walikota.

Alhasil, selain menjadi pusat penegakan Perda Kebersihan dan Perda Ketertiban dalam rangka menciptakan kota yang nyaman bagi siapa saja yang berkunjung ke daerah ini. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading