Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut Serahkan SK 100 Persen PNS di Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   2 Mei 2012 – 21:12 WITA
SK 100 persen PNS Pemkot Manado

Penyerahan SK 100 persen PNS Pemkot Manado oleh Walikota

MANADO (manadotoday.com) – CPNS yang lulus seleksi tahun 2010 lalu akhirnya boleh bernafas lega. Kenapa? Karena Rabu (02/5/2012) SK 100 persen telah diterima yang diserahkan langsung oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut, dan Wakil Walikota Harley Mangindaan.
Kapala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Manado, Drs Hanz Tinangon MSc, mengatakan mereka yang menerima SK 100 persen telah melewati berbagai tahapan yakni mulai dari Prajabatan dan  penilaian lainnya sebagaimana diatur dalam disiplin Pegawai Negeri Sipil.
“Mereka ini telah melewati berbagai tahapan. Untuk itu, kalau pun ada yang tidak lulus akan diikutsertakan tahun kemudian,”ujarnya.
Walikota Manado mengatakan,  kepada mereka yang barusan menerima SK 100 persen agar dapat menunjukan kinerja sebagai aparatur yang cerdas, serta mampu mengejawantahkan program-program yang sudah menjadi visi-misi kedepan.
“Saya berharap dengan diterimanya SK 100 persen, kinerja dapat lebih baik, sehingga program pemerintah Manado kedepan dapat diwujudkan bersama. Tingkatkan disiplin, agar harapan masyarakat kota yang semakin dinamis dapat kita jawab dengan pembangunan,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading