Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : SKPD Harus Serius Ikuti Pembahasan di DPRD

Aldi Mawitjere   |   26 September 2011 – 23:04 WITA

Manado Today – Terkait informasi bahwa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kurang serius dan malas menghadiri undangan DPRD dalam melakukan pembahasan-pembahasan, ternyata mendapat respon dari Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MM MSi DEA. Dikatakan GSVL sapaan akrabnya, pihaknya telah menginstruksikan kepada Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) untuk terus memantau dan mengevaluasi SKPD tersebut.

“Saya telah mengintruksikan kepada beperjakat untuk terus memantau melakukan evaluasi terhadap kinerja para pejabat tersebut,” ujar Lumentut.

Lanjut dikatakannya, kepala SKPD bukan hanya hadir dalam artian duduk dan diam. Namun diharapkan dapat berperan aktif. “ Saya telah instruksikan ada tim yang akan memantau kehadiran para kepala SKPD tersebut. Jadi bukan hanya sekedar hadir,”tegasnya.

Dia pun menambahkan kalaupun ada pejabat yang tidak serius bahkan tidak hadir berarti tidak sejalan dengan visi-misi. Bukan tidak mungkin evaluasi akan berujung pada rolling jabatan.

“hal ini erat kaitan dengan pelayanan dan program kepada masyarakat. Jadi harus serius dan harus berinovasi,”kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading