Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut Terus Tekankan Soliditas Bagi SKPD

Staff Manado Today   |   1 September 2011 – 20:15 WITA
Walikota Manado

Walikota Manado : Dr. Ir. G.S.V. Lumentut

Manado Today – Pembenahan organisasi di Pemerintah Kota Manado yang akhir-akhir ini terus didengungkan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MM MSI DEA harus mendapat respon semua Satuan Kerja Perangkat Daerah. Pasalnya, ritme Walikota dan Wakil untuk mewujudkan visi manado kota model ekowisata dan misi menjadikan kota menyenangkan hingga kini belum bisa diterjemahkan sepenuhnya sebagian besar SKPD.

Pelak saja, dengan adanya penyegaran yang dilakukan pekan lalu diharapkan dapat memberikan nilai plus bagi Pembangunan Kota Manado dalam jangka waktu singkat kedepan.

“Tidak bisa dipungkiri selang delapan bulan kepemimpinan GSVL-Ai belum ada pembangunan fisik yang menonjol di Kota Manado, karena minimnya kontribusi SKPD mendukung visi-misi Walikota,” ujar pemerhati Pembangunan Kota Manado Widdy Rorimpandey SP MPd.

Akademisi muda ini pun menyarakan agar konsolidasi bagi semua SKPD harus secepatnya dan sesegara mungkin dilakukan, terlebih untuk mewujudkan manado ekowisata masih begitu banyak agenda yang harus di selesaikan.

“Saat ini sudah berada di penghujung triwulan ketiga dan akan memasuki triwulan keempat, namun belum ada tanda-tanda adanya pembangunan yang menyolok,”tandas Rorimpandey.

Sementara itu Walikota Manado yang juga Ketua DPD PD Sulut dalam setiap kesempatan terus menekan soliditas terus dibangun diantara sesama SKPD untuk lebih fokus lagi kedalam internal SKPD masing-masing.

“Soliditas tugas dalam SKPD akan menjadi soliditas di Pemkot. Soliditas sangat dibutuhkan dalam menjawab tuntutan-tuntutan pelayanan kepada masyarakat,”katanya.

Lebih dikatakan Lumentut, pembenahan-pembenahan dan perbaikan terhadap struktural organisasi dilakukan agar Pemkot betul-betul mampu menampilkan kinerja dan pelayanan semakin baik dan profesional serta semakin berdaya saing.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading