Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut Tugaskan Sekkot Manado Jemput Mobil Informasi

Aldi Mawitjere   |   15 Mei 2012 – 21:38 WITA
mobil infomasi

Mobil informasi yang diterima Pemkot manado di Kementerian Kominfo

MANADO (manadotoday.com) –  Walikota Manado GS Vicky Lumentut menugaskan Sekretaris Kota Ir Haefrey Sendoh Msi, didampingi Kadis Kominfo Ferry Soetanto SSos MM, menerima mobil informasi di Kementrian Kominfo jalan Medan Merdeka Barat.

Mobil informasi tersebut diserahkan langsung Dirjen informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo RI Fredy Tulung.

Tak ayal, di era masyarakat informasi, Pemkot Manado telah melengkapinya dengan mobil informasi

“Jadi, kalau biasanya Pemkot Manado bikin sosialisasi hanya pakai mobil dinas dengan alat seadanya, kedepan sudah ada mobil informasi yang dilengkapi peralatan yang dirancang sedemikian rupah. Mobil informasi ini modelnya dirancang mulai di bagian dalam, kap mobil, dan bagian belakang, “terang Kepala Seksi pelayanan pers dan pengelola media center Pemkot Manado Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Frangky Mocodompis S.Sos Msi kepada manadotoday, Senin (15/5/2012) barusan.

Dia pun menambahkan bahwa mobil tersebut sama sekali bukan mobil pelesir. Meski begitu, semoga penangungjawabnya bisa sejalan visi dengan pembuatnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading