Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut Utamakan Kepentingan Masyarakat

Aldi Mawitjere   |   26 September 2011 – 17:33 WITA

Dana Mobnas Rp1,6 Miliar Dialihkan untuk Pembangunan

mobnas pemkot manado

Mobil dinas jenis Toyota Land Cruiser yang dipakai Walikota sebelumnya

Manado Today – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut, dan Wakil Walikota Harley Mangindaan, dalam melaksanakan program pembangunan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. Buktinya, anggaran untuk pengadaan mobil dinas (mobnas) sebesar Rp1,6 Miliar akan dialihkan untuk pembangunan Kota Manado.

Pergeseran anggaran tersebut, menurut Walikota GS Vicky Lumentut, semata-mata untuk menjawab berbagai keluhan masyarakat termasuk pembangunan infrastruktur kota. Disamping itu, sebagai wujud janji dirinya saat mencalonkan diri bersama Harley Mangindaan menjadi pemimpin Kota Manado, dimana keberpihakan kepada masyarakat merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan.

“Belanja kendaraan dinas senilai satu koma enam miliar rupiah tidak dilaksanakan dan digeser untuk pemenuhan dan perbaikan infrastruktur yang bersentuhan langsung dengan kepentingan publik,”pungkas Lumentut.

Menurutnya, Pemkot Manado sampai saat ini terus berupaya untuk mensejahteraan masyarakat dengan mengutamakan pembangunan yang berbasis masyarakat. Apalagi, Kota Manado memerlukan sentuhan pembangunan demi kepentingan masyarakat.

Selain itu, dalam peningkatan pelayanan umum kepada masyarakat, walikota meminta para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk bekerja optimal melayani masyarakat.

“Saya berharap para kepala SKPD untuk fokus melayani masyarakat. Tidak perlu ikut-ikutan dalam berpolitik. Sebagai aparatur pemerintah Pegawai Negeri Sipil harus selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,”tandas pemimpin pilihan rakyat itu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading