Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut Warning Distakot Soal Pengeluaran IMB

Manado Today   |   26 Januari 2011 – 00:58 WITA

Manado Today— Walikota Manado DR IR GSV Lumentut MM MSi DEA, menegaskan kedepan tidak akan lagi yang mengeluarkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di daerah rawan bencana. Untuk itu sejumlah daerah yang rawan bencana di Kota Manado telah masuk program pembangunan jangka panjang.

Lumentut

Lumentut

“Jangan ada lagi yang mengeluarkan izin membangun di daerah rawan bencana seperti tebing yang rawan tanah longsor, dan bencana banjir bagi yang bermukim di bantaran sungai,” tegas Lumentut seraya mewarning Dinas Tata Kota (Distakot) Manado, untuk memperhatikan hal ini.

Walikotapun, menghimbau warga yang kini masih menempati daerah rawan bencana, untuk segera berpindah ke daerah aman. Selain itu, Pemkot sedang berupaya menyediakan hunian aman bagi warga Kota yang tinggal di daerah rawan bencana.

“Warga yang berada di daerah bantaran sungai akan direloksi. Kita sedang persiapkan hunian rusunawa yang sudah ada dan sementara direncanakan pembangunannya,” pungkasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading