Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Lumentut Warning SKPD Belum Masukan Laporan Pengelolaan Aset

Staff Manado Today   |   21 Juni 2011 – 09:41 WITA
walikota manado

Walikota Manado, Dr. Ir. G.S.V. Lumentut

Manado Today – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA menegaskan akan melakukan evaluasi terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang hingga kini belum mamasukan laporan keuangan dan aset negara.

“Kerjasama yang baik tentunya akan mendapatkan hasil yang baik pula sehingga perlu adanya komitmen dari setiap SKPD untuk perbaharui semua yang dianggap kurang. Termasuk pelaporan aset negara,” tegas Lumentut.

Terpisah Sekkot Manado Harold PB Monareh SH MSi Pengelolaan keuangan dan aset negara di lingkup SKPD Pemkot Manado, wajib dilakukan dengan dasar transparansi serta akuntabilitas. Dengan begitu, apa yang diharapkan dalam mencapai opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di tahun kedepan bisa tercapai.

“Untuk itu saya minta agar SKPD bisa disiplin dalam pengelolaan keuangan serta aset hingga pelayanan ke masyarakat bisa benar-benar maksimal,” terang Monareh.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading