Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Lumi Sebut Bimtek Hukum Tua dan Lurah Sudah Sesuai Aturan

David Masengi   |   10 September 2012 – 23:27 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Ketua BPMD Minahasa Selatan (Minsel) Ollive Lumi akhirnya angkat bicara terkait pelaksanaan Bimtek yang diikuti oleh sebagian besar Hukum Tua, Luran dan Camat se Minsel pekan lalu.

Menurutnya Pelaksanaan Bimtek telah sesuai dengan aturan dan diyakininya tepat sasaran.

“Dalam pelaksanaan Bimtek tak ada satupun yang melewatkan penyampaian materi ataupun absen dalam kegiatan tersebut. Antusias peserta memang terlihat,” ujar Lumi.

Terpisah sejumlah Hukum Tua yang mengikuti Bimtel ini mengaku Bimtek memang perlu untuk dilaksanakan guna pengembangan SDM.

“Jika sebelumnya banyak yang mengklaim pelaksanaan Bimtek hanya untuk menghamburkan uang, itu tidak benar. Karena banyak manfaat dan pengalaman yang kami dapat dari pelaksanaan kegiatan ini. Apalagi biaya Bimtek tidak melanggar aturan, ” kata salah satu Hukum Tua yang enggan namanya ditulis. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading