Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Lumowa : Sudah Saatnya Bupati Minsel Rombak Kabinet

David Masengi   |   11 Agustus 2012 – 08:05 WITA
DPRD Minsel

Steven Lumowa

AMURANG, (manadotoday.com) – Opini disclaimer yang diperoleh Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) dari BPK RI terkait pengelolaan keuangan tahun 2011, terus disoroti sejumlah elemen masyarakat. Pasalnya opini Disclaimer bukan baru kali ini didapatkan, namun sudah untuk ke enam kalinya.

Anggota legislator Minsel, Steven Lumowa mengatakan bahwa saat ini udah saatnya Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, melakukan evaluasi dan restrukturisasai terhadap pejabat di lingkup Pemkab Minsel.

Karena saat ini banyak pejabat yang kurang maksimal dalam tugas apalagi terkait pengelolaan keuangan, buktinya pada masa kepemimpinan Paruntu, Pemkab Minsel sudah dua kali mendapatkan opini Disclaimer.

“Ini kan artinya kinerja pejabat tidak maksimal. Karena salah satu indikator kinerja pejabat dinilai baik adalah capaian opini BPK,’ tandas politisi PDI-P ini.

Ia menilai banyak pejabat di Pemkab Minsel yang kerjanya hanya untuk kepentingan pribadi dan setengah hati dalam membangun Minsel menjadi lebih baik.

“Karena itu kami berharap Bupati dalam menempatkan pejabat harus mengedepnkan kualitas dan profesional, jangan menempatkan pejabat yang hanya suka ‘cari muka’ yang kinerjanya kosong. Agar visi Minsel berdikari cepat dapat terwujud,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading