Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Luntungan dan Lomban Menguat Dampingi Sondakh

Redaksi Manado Today   |   14 September 2010 – 21:00 WITA

Bitung Today- Jelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2011 – 2016, konstalasi politik di Kota cakalang kian memanas.

Pasalnya, sejumlah partai politik yang berhak mengusung bakal calon Walikota dan Wakil Walikota maupun gabungan partai parlemen serta non parlemen bahkan perseorangan kini mulai melakukan pendekatan kepada konstituen untuk menarik simpati dan dukungan.

Hal yang sama juga terjadi pada Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia yang merupakan partai pemenang Pemilihan Walikota Bitung periode 2005 – 2010 yang sangat selektif dalam menentukan bakal calon Wakil Walikota.

Bakal calon Walikota PKP Indonesia sudah dapat dipastikan akan dipercayakan kembali kepada Ketua DPK PKP Indonesia Bitung Hanny Sondakh yang sudah terbukti dan teruji kepemimpinannya mengantar Kota Bitung meraih sejumlah prestasi membanggakan baik daerah, nasional bahkan internasional dalam lima tahun belakangan ini.

Dari khabar yang beredar di kalangan kader dan simpatisan ser5ta masyarakat Kota Bitung kandidat kuat bakal calon Wakil Walikota PKP Indonesia yang akan mendampingi Hanny Sondakh, diprediksikan hanya akan diperebutkan oleh dua orang balon masing – masing, Maximillian Jonas Lomban SE.MSi dan dua kader muda potensial milik PKP Indonesia Bitung yakni Santy Gerald Luntungan ST yang juga Ketua DPRD Kota Bitung.
Pasalnya, kemampuan keduanya sudah tidak diragukan lagi oleh sebab Lomban adalah birokrat ulung sedangkan Luntungan politikus muda handal.

Namun,siapa nantinya yang berhak mendampingi Sondakh baru akan diketahui tanggal 16 September mendatang, karena pada tanggal 16 september adalah batas akhir pemasukan nama – nama bakal calon Walikota dan Wakil Walikota ke KPU Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading