Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Luntungan : KNPI Independen di Pilwako Bitung

Redaksi Manado Today   |   29 Oktober 2010 – 16:29 WITA
Bitung Today – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai lembaga Independen yang harus mengedepankan netralitas dalam pelaksanaan Pemilukada ,DPD KNPI Bitung tidak akan berpihak pada salah satu pasangan calon walikkota dan wakil walikota yang akan ikut serta dalam pilwako Bitung Desember mendatang. Demikian ditegaskan oleh Ketua DPD KNPI Bitung Raymond Luntungan ST.
Dikatakan Luntungan bahwa daalam pelaksanaan pemilukada KNPI Bitung harus bersikap netral dalam meghadapi pilwako Bitung nanti.
” Menghadapi pilwako DPD KNPI Bitung harus Independen,” tandas Luntungan.
Namun demikian,Luntungan mengatakan secara kelembagaan KNPI tidak akan menggiring anggotanya untuk memihak calon tertentu,akan tetapi secara person semuanya diserahkan kepada masing-masing OKP termasuk organisasi partai politik.
” Secara organisasi KNPI harus independen,tapi secara person tergantung dari masing-masing OKP untuk menyalurkan aspirasinya,karena harus disadari setiap person sudah memiliki pilihan masing-masing,” urainya.
Luntungan juga berharap masyarakat Bitung terlebih khusus anggota pemuda agar dapat berpartisipasi dan memberikan diri dalam pelaksanaan pilwako Bitung.
” Sangat diharapkan peran serta partisipasi masyarakat dalam menyukseskan pemilukada,dan tentunya memilih calon yang terbaik agar nantinya akan melahirkan pemimpin Kota Bitung yang benar-benar berkualitas, sehingga mampu mengayomi masyarakat,” kuncinya. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading