Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Politik

Luntungan Ramaikan Bursa Pemilihan Ketua PKPI Sulut

Redaksi Manado Today   |   1 Februari 2011 – 11:54 WITA

Santy Gerald Luntungan

Bitung Today – Walaupun sedang diperhadapkan dengan ancaman Pergantian Antar Waktu (PAW) serta pemecatan sebagai keanggotaan sebagai kader PKPI Bitung, namun keinginan Santi G Luntungan untuk maju bertarung sebagai calon ketua PKPI Sulut sangat kuat.

Bahkan Luntungan dikabarkan telah meminta restu Ketua PKPI Bitung Hanny Sondakh, untuk bertarung di tingkat provinsi yang diselenggarakan Selasa (01/02/2011) hari ini di Manado.
“Saya bermaksud mengusung Pak Sondakh untuk menjadi ketua DPP PKPI Sulut. Namun jika beliau tidak bersedia, saya siap maju untuk membesarkan PKPI di Sulut, ” terang Santy.
Dipihak lain, kader PKPI Bitung lainnya Superman Boy Gumolung yang juga anggota Komisi C DPRD Bitung, juga tak mau kalah dan saat ini Gumolung secara terang-terangan meminta dukungan dari seluruh kader dan simpatisan PKPI agar bisa bertarung dalam pemilihan Ketua PKPI Sulut menggantikan Brando Lengkey.
“ Saya minta dukungan dari semua pihak terkait, karena setiap kader mempunyai hak dan peluang yang sama untuk menjadi ketua PKPI Sulut, ” tandasnya. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading