Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lurah Diminta Jangan Persulit Pengurusan Administrasi Warga Bitung

Aldy Monareh   |   12 November 2011 – 12:30 WITA

Bitung, MTC – Kepala Bagian Pemerintahan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung Jefry Wowiling, menegaskan agar para lurah yang ada di Kota Bitung tidak mempersulit warga dalam hal pengurusan surat atau administrasi.
”Saya minta agar para Lurah tidak mempersulit warga yang melakukan pengurusan administrasi. Jika harus diselesaikan dalam jangka waktu yang pendek jangan ditunda,” tegas Wowiling.
Hal ini kata Wowiling, mengingat Pemkot Bitung merupakan salah satu Kota terbaik di Indonesia dalam bidang pelayanan publik.
”Pelayanan kepada masyarakat harus menjadi prioritas dan maksimal, karena pemerintah merupakan pelayan masyarakat bukan sebaliknya,” tandasnya.
Dalam kaitannya dengan pengurusan surat tanah, Wowiling meminta Lurah agar penuh kehati-hatian, dan harus tepat sasaran, mengingat banyak status tanah di Kota Bitung yang bermasalah.
”Dalam mengeluarkan administrasi pengurusan tanah harus ada redaksi atau catatan jika dikemudian hari terjadi kekeliruan akan dilakukan perbaikan atau koreksi, agar jika nantinya dikemudian terjadi masalah, pihak kelurahan tidak akan disalahkan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading