Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lurah Girian Atas: Kinerja Kepala RT 19 Bagus

Aldy Monareh   |   5 Juni 2012 – 18:32 WITA

Terkait Tuntutan Sejumlah Warga Yang Meminta RT 19 Lingkungan 6 Girian Atas Diganti

BITUNG, (manadotoday.com) – Menyikapi tuntutan sejumlah warga yang berdomisili di Lingkungan VI RT 19 Kelurahan Girian Atas, Henny Pauned yang merupakan Lurah Girian Atas Kota Bitung itu, mengungkapkan bahwa kinerja Kepala RT, Tutty Boham sangat baik.

”Selama ini kinerjanya baik, apalagi Ibu Tutty sudah 11 tahun menjabat kepala RT. Dan ini dibuktikan dengan tagihan pajak yang dilakukan Ketua RT pada 2012 ini sudah mencapai 60 persen, begitupula dengan pemberian diri Kepala RT ini dalam menunjang program pemerintah,” ujarnya, Selasa (5/6).

Perihal ungkapan warga yang menyatakan bahwa beberapa waktu lalu dirinya menyuruh warga yang mengeluhkan penggantian RT, mengumpulkan tanda tangan untuk proses penggantian RT juga dibenarkan Pauned.

”Ini dilakukan agar warga tidak merasa diabaikan aspirasinya. Dan sperihal penggantian RT masih dicarikan solusi terbaik mengingat kinerja RT (Tuty Boham, red) sangat baik. Dan ternyata setelah ditelusuri sebagian warga tidak tahu jika yang ditandatangani adalah soal penggantian RT, ” ucapnya.

Meski begitu kata Pauned jika memang warga menghendaki agar RT 19 Lingkungan VI diganti, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan quisioner terhadap 63 KK di RT 19 Lingkungan VI, yang intinya untuk menanyakan kepada setiap KK apakah akan dilakukan penggantian atau tidak.

”Dan jika hasil kuisioner sebagian besar (atau setengah tambah satu, red) menginginkan penggantian akan dilakukan. Dan jika sebalinya tentu penggantian tidak akan dilakukan,” ujarnya sembari menambahkan bahwa hal ini sudah disampaikan ke atasan.

”Saya juga menghimbau agar warga RT 19 lingkungan VI, tetap menjaga stabilitas keamanan dan tidak terpengaruh dengan situasi saat ini,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading