Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Lurah Matani II Bantah Lakukan Diskriminasi Raskin

Redaksi Manado Today   |   16 September 2010 – 19:40 WITA

Tomohon– Lurah Matani II kecamatan Tomohon Tengah Tuty Mapapa membantah telah bertindak diskriminatif dalam penyaluran Raskin bagi warga miskin. Sebaliknya, Tuty meminta proses pembagian raskin di kelurahan yang ia pimpin tidak dipolitisasi. Tuti juga mengharapkan agar wakil rakyat anggota DPRD jangan hanya sepihak menerima keluhan masyarakat yang belum tentu benar. Sebab sesuai fakta, dirinya tidak pernah melakukan diskriminasi ataupun pilih kasih dalam menyalurkan raskin.
‘’Selama ini, saya tidak pernah membeda-bedakan para penerima Raskin. Apalagi hanya tebang pilih. Ini perlu saya klarifikasi, karena semua tusuhan yang dialamatkan kepada saya sama sekali tidak benar,’’ tandas Tuti.
Dikatakannya, sebenarnya selama ini pembagian raskin di wilayahnya tak pernah dipersoalkan. Hanya saja nanti menjelang Pemilukada, baru ada yang merasa dirugikan. Yang benar dan yang terjadi, stok beras dari bulog tidak mampu menjangkau seluruh rumah tangga yang kurang mampu, sehingga ia mengambil kebijakan raskin dibagi secara bergilir setiap bulan agar semua warga miskin yang terdata bisa tercover. (adi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading