Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Lurah Wajib Tahu Operasikan Komputer

Staff Manado Today   |   25 Mei 2011 – 08:14 WITA

Tomohon Today – Semua lurah yang ada di Kota Tomohon wajib mengetahui mengoperasikan komputer. Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Administrasi Pengelolaan Data Elektronik Setdakot Tomohon Drs F Marentek .

Menurutnya, di era sekarang ini, komputer memegang peranan sangat penting dalah memperlancar tugas-tugas dan kinerja.

‘’Memang kami sedang giat-giatnya melaksanakan sosialisasi serta pelatihan computer baik kepada pejabat maupun pegawai di lingkup Pemkot Tomohon,’’ ujar Marentek pada kegiatan sosialisasi tentang elektronik government di Aula Naga Mas Tomohon Tengah Selasa (24/5) yang dibuka Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Sementara Asisten Bidang Administrasi Umum Ir Ervinz DH Liuw saat memberikan materi mengatakan, semua perangkat pemerintahan di lingkup Pemkot Tomohon wajib menguasai teknologi informasi dan komunikasi.

‘’Jika ingin maju, harus menguasai teknologi dan informasi. Ini menjadi syarat utama saat ini. Jadi, jangan jemu-jemu belajar karena memang sangat dibutuhkan,’’ kata Liuw. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading