Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Lusa, Batas Pemasukan Kelengkapan Administrasi CPNS Mitra

Redaksi Manado Today   |   5 Januari 2011 – 13:16 WITA

Ratahan Today – Setelah melewati tahap penjaringan berkas dan seleksi propertest, kini para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) diwajibkan melengkapi Syarat kelengkapan Administrasi yang telah dijadwalkan pihak Pemkab Mitra melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), dengan batas akhir pada 07 Januari, lusa. “Sangat diharapkan bagi para CPNS untuk segera memasukan kelengkapan yang telah diminta,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD-D) Drs. Robby Ngongoloy.

Selanjutnya Ngongoloy mengatakan, kelengkapan Administrasi tersebut merupakan sala satu syarat untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Mitra. “Jika CPNS tersebut tidak melengkapi segala persyaratan yang di butuhkan, sesuai jatuh tempo yang ditetapkan pada tanggal 7 januari, maka secara tidak langsung CPNS tersebut telah dinyatakan mengundurkan diri dengan sendirinya, ” tegasnya. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading