Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Macet…!! Keluhan Pengguna Jalan Satu Arah

Redaksi Manado Today   |   27 Agustus 2010 – 12:56 WITA

Manado Today – Program  One way traffic  atau jalur satu arah yang mulai diberlakukan Jumat (27/08/2010) hari ini rupanya tidak dikaji dengan benar. Hal ini malah menimbulkan masalah macet yang cukup meresahkan warga pengguna jalan.

Pantauan manadotoday sejak pukul 09,00 WITA hingga saat ini kemacetan panjang mulai dari depan Mega Mall sampai traffic light depan Marina Plaza berlanjut hingga Zero Point sampai depan Gereja GMIM Paulus Titiwungen terlihat sangat padat.
Harto Lombok, salah satu Sopir Mikrolet trayek Kampus-Pusat Kota, mengeluhkan kemacetan yang terjadi saat uji coba One wey traffic ini. “ Kita sangat terggangu dengan pemberlakuan satu jalur ini. Apalagi kita tidak mendapatkan pemberitahuan, “ ujarnya.
Terpisah Handoko Wahyuni, salah satu warga masyarakat penguna angkutan umum mengatakan, untuk mengalami persoalan kemacetan perlu kajian matang. Seperti halnya, tempat naik turun penumpang, dan rambu-rambu jalan yang tidak susuai dengan kondisi jalan di Manado. “ Naik turun penupang biang dari kemacetan, begitupun dengan traffic light juga menjadi salah satu penyebab kemacetan, “ ungkapnya.
Dengan demikian persoalan kemacetan di Kota Manado harus mendapat perhatian dan dukungan semua masyarakat. Tentunya harus melalui kajian yang matang.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • manadomanadomanado mengatakan:

    sistem ganjil-genap buat plat hitam pasti efektif

  • Pulex mengatakan:

    sistem transportasinya juga lucu…kadang2 Amerika kadang2 Indonesia…Kadang2 jalan di kiri kadang2 jalan di kanan, begitu yg sy perhatikan di depan korem dan kantor pos tadi siang…hehehehe…

    Sedikit2x macet…sedikit2x macet, kok macetnya sedikit2x

  • Sulawesi Tourism mengatakan:

    Bagaimana nggak macet, jalan di manado sempit… tidak sesuai dengan pengembangan kota yang sangat tinggi! 3 tahun yang lalu, rasanya masih sedikit mobil yang memenuhi boulevard! Tapi sekarang! Ampuuunnn…

    Salam kenal.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading