Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Macet Total Jadi Momok di Malalayang

Redaksi Manado Today   |   8 Agustus 2010 – 22:04 WITA

Kemacetan di Malalayang

Manado Today – Tingginya intensitas kendaraan di ruas jalan trans Sulawesi, mulai dari depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum  (SPBU) Malalayang II hingga desa Kalasey kecamatan Pineleng Minahasa, memicu sering terjadinya antrian panjang kendaraan di wilayah tersebut.

Kemacetan yang memang menjadi momok warga Manado dan sekitarnya, seperti terjadi pada Minggu (08/08/2010), terlihat antrian kendaraan telah terjadi sejak pukul 14.00 WITA hingga menjelang pukul 20.00 WITA.
Selain ruas jalan yang sempit, kondisi ini diperparah dengan dilaksanakannya kegiatan Pengucapan Syukur di desa Kalasey, dan ramainya warga yang berwisata di pantai Malalayang. (malz)
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading